Kamis, 27 Januari 2011

Sekilas tentang Lia Dahlia


Saya suka Photography, dan meskipun dengan Camera pocket......jepretannya bagus, akhirnya saya curi dari akun FBnya.....n sengaja saya simpen disini.

Temen-temen ada yang kenal? Dia alumni MAN Cipasung 97 juga.......semenjak dia sekolah di MAN cipasung bakat terpendamnya mulai keluar yaitu yaitu hobi membaca.......terbukti dari mulai kelas 1 ampe kelas 3 ketika pelajaran sekolah dimulai pasti dia buka buku kemudian dengan perasaan yang tenang dan gembira dia mulai membaca......


Dia anak (ups..ckarang mah dah jd ibu ya) yang baik hati, sopan , tidak sombong........dan rajin menabung. punya sifat pendiam (kaya saya pendiem banget hehehe........) tapi meskipun pendiam tapi dia tidak berdiam diri kalo tangannya kejepit pintu kelas, saya sempat meramal kalo dia pasti menjerit......dan bener aja!!


jika waktu istirahat tiba.........sama, seperti anak kelas yang laen pasti yang ia buru bala-bala sama bakwan di warung pojok belakang...........dan disana hehehehe ketemu aku (ssssssssssttt kata mantannya)


Dan Alhamdulillah sekarang dia menjelma menjadi istri yang sholehah dan penuh bakti kepada suaminya.......


siapakah dia?


Lia Dahlia
tinggal di singaparna Tasikmalaya jawabarat


di Facebook bisa ketemu dia, Klik disini langsung menuju TKP


0 komentar:

Posting Komentar

Like it

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Google Pagerank Powered by  MyPagerank.Net